Cheat Bag.2: Texas Holdem Poker Cheat 19_03_2010 zynga Hack


Bagi teman2 suka maen game poker di facebook, nih ada info cheat lagi….baru…update 19032010…

coba aja langsung download software dan tutorialnya… (100% gak bohong😛 )….

1. Softwarenya menggunakan Cheat Engine 5.6  (download di sini)

2.Video tutorialnya (download di sini)

Selamat mencoba  :mrgreen:  ……….

    • virgo
    • Mei 14th, 2010

    aku dah coba kok tidak berhasil, browsing yang aku gunakan adalah firefox 3.6.1, tolong deh dibantuin ya

    • virgo
    • Mei 14th, 2010

    aku dah coba, tapi gk berhasil, tolong deh dibantuin ya, browsing yg aku gunakan firefox 3.6.1

    • pencari chip
    • Juni 7th, 2010

    dah di coba beberapa kali blm bisa
    pas wktu chipnya dah 1B…, gw stan up.., ehh yg ada malah chip gw yg kmbali..
    bukannya brtmbah 1B…
    jd caranya gi mn siih
    klo bisa tolong kirimin cara nya ke : tuan.man20@yahoo.co.id

    • koncoy
    • September 8th, 2010

    om saya kurang ngerti tolong bantu saya ya,,,, akoncoy@yahoo.com

    • ucox sinaga
    • Oktober 16th, 2010

    Gmna tu bang caranya kok bsa,
    saya bsa jadi 2 B, tapi gak bsa duduk di mja 2 M
    ……………………

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

